Selasa, 14 Mei 2013

CINTA ABADI KU

Ahh mungkin memang ini caraMu, caraMu memelukku kembaliKembali kepangkuanMuHalus sekali, Haluuuss....Terimakasih ya AllahTerimakasih walau rasanya sesak sekali, tapi kau tetap sisakan ruang berbaik sangka dihati ini, terimakasih.Aku tahu sekali ini memang berat rasanya, tapi aku tahu Kau lebih sayang padakuKau tidak ingin aku merasa bahagia namun aku semakin jauh dariMuSelalu, selalu ini yang Kau lakukan, dan aku senang dengan caraMu Kau tak pernah meninggalkan aku, walau aku sering meninggalkanMuKau selalu menjagaku dikala hatiku tak padaMuKau memelukku,Kau ingat padakuYa Allah ya Rab terimakasih, terimakasih banyakmohonku padaMumudahkan semua urusanku ya Allah jangan dipersulitaminnnn
"CINTA ABADI KU"

Palembang, 14 Mei 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar