Senin, 17 Desember 2012

SAYA

saya nggak tau ya kesalahan saya itu fatal banget apa nggak. tapi yang pasti saya sudah minta maaf. dan saya paling nggak suka orang yang nggak kasih respon atas semua tindakan saya. apalagi setelah itu saya sudah bersikap biasa. saya tau kamu itu orang yang moody, manja dan nggak mikirin orang lain. tapi apa iya kita harus sebegitunya membenci orang? itu ya yang namanya sahabat? tega sekali kamu membiarkan seseorang merasa bersalah. sedangkan kamu bersenang-senang. kamu nggak tau diri kesannya. disaat orang-orang menjauhi kamu. ahh kamu simanja tak berhati. sipintar tak berpikir. aaah sudahlah sebaiknya kita tidak berteman rasa benci ini entah mengapa tak mampu saya tahan lagi. lagipula kamu memang tidak sungguh-sungguh bersahabat dengan saya. saya tahu. wahai nyonya socialite yang congkak!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar