Sabtu, 10 November 2012

UNTUKMU SAHABAT TERKASIH

Untuk sahabat terkasihku aku minta maaf jika aku lebih sering menyusahkanmu membuatmu tak tenang dan tak nyaman. aku tahu dan sadar itu. aku tahu saat ini kaupun sedang banyak urusan, urusanmu menumpuk dan kau pun punya masalah sendiri. sedangkan aku terus mengusikmu dengan cerita-cerita pribadiku yang tak penting untuk kau selesaikan yang hanya membuat pikiranmu semakin pusing saja. aku sadari itu, oleh karena itu kini ku hanya ingin meminta maaf, aku lakukan itu karena hanya kepadamulah aku percayakan semua cerita ini. namun ya mungkin aku terlalu sering merugikanmu hingga kau perlahan mungkin menjaga jarak denganku. tak mengapa, tak masalah buatku aku mengerti. oleh karena itu sekali lagi ku ucapkan maaf. aku tak akan mengganggumu lagi. aku tak akan mengajakmu untuk bertemu lagi. aku tak akan mencurahkan isi hati ini lagi. aku kan menyimpan ini sendiri. yaaa, tenang saja, temanmu yang manja ini tidak akan pernah lagi menghubungimu. terimakasih banyak ya, maaf sekali lagi. aku pergi dan tak akan pernah memulainya lagi dahulu. 
Palembang, 11 Oktober 2012.
Sumpah kaget ini tulisan aku untuk siapa ya? hahaha lucu banget, tapi ini kayanya untuk seorang sahabat aku dari SMA deh ini kayanya hahahaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar