Minggu, 13 Mei 2012

untukmu warna cintaku

Akhirnya aku lihat senyum itu lagi
untuk kedua kalinya
dua dalam tiga tahun
Ya... alam baru memberikan aku dua kali
 kesempatan untuk melihatnya
sungguh 
sungguh menentramkan hatiku 
tatapan mata itu lurus menatapku
menghangatkan dinginnya hati
membangkitkan senyum 

Tahukah kau bila dulu
aku selalu meminta yang terbaik
yang menggantung kepada Tuhan
 padahal
yang kuinginkan selalu bersamanya.

DAN...
karena mintaku yang menggantung.
Dia pilihkan aku jalan yang terbaik
membuatnya bersama wanita lain
membuatku merasakan sakit dalam tawa
membuatku menangis dalam kehangatan.

Tak ingin ku ulangi kesalahan itu
kini ku kembali meminta.
berterus terang 
ku katakan apa yang sebenarnya ku inginkan
dan aku berdoa padaNya agar kau 
halal bagiku
imam yang menuntunku ke surga
jodoh dunia akhiratku
menjadi milikku seutuhnya
ayah untuk anak-anakku kelak...

jelas sudah
semoga malaikat langit dan bumi mengamini
untukmu warna cintaku
yang selalu bersemayam di palung hati

2 komentar: