Selasa, 06 Desember 2011

RINDU

dulu aku menginginkan semua ini terjadi
aku sangat berharap
namun dulu tak pernah berhasil
tapi kini semanya terjadi
semenjak kehadirannya 
kau benar-benar telah melupakan aku
dan kini aku rasakan sakit itu
entah mengapa rasanya lebih sakit dari yang kubayangkan
kau kini benar-benar jauh dan 
telah menemukan seseorang yang telah mengerti kau sepenuhnya
aku bahagia
namun akupun sakit
tak mudah menerima kenyataan bahwa kini kau 
benar-benar tak menjadi milikku lagi
maafkan... maafkan aku
aku hanya belum terbiasa hidup tanpa mu
bayangmu masih selalu hadir
mengapa begitu sulit...
kau jahat
aku ingin membencimu namun aku tak bisa
terlalu cinta
terlalu berat
dan aku terlalu lemah tanpamu 
aku merindukanmu
sangat... sangat... sangat... merindukanmu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar