Senin, 05 September 2016

ONYOL TOLE A.K.A WENNY WAWAN

2016, Sudah September, Hari Senin dan aku masih dikamar tercinta, belom mandi and i'm home hahahahaaa. Well, Pencapaianku di tahun ini rasanya sama aja kayak tahun kemarin, nggak ada perubahan yang drastis. Tadi baru nyoba-nyoba ikutan beasiswa yang diadain Bappenas. Ngarep nggak ngarep sih, gila perbandingannya 80:20, 80% untuk PNS Pemda, 20% untuk PNS Pusat, alamat deh kesempatan tinggal 20% saingan seluruh Indonesia, Essai juga berantakan, Allahualam deh aku bisa lulus apa nggak. Buku TPA sama TOEFL sih udah beli cuma baru dibuka satu kali, dan belom belajar-belajar lagi. Mana pilihanku yang prioritas luar negeri, ya semoga lah nanti toefl aku bisa nyampe 500 ya sodara-sodara ammmiiiin...

And today is my first day without my Onyol Wenny, cause now she stay in Yogya for 4th and may be never coming back cause she will stay in Jakarta with her husband. Alhamdulillah doski dapet beasiswa D IV di STPN. And you know what, selain Onyol, Tole a.k.a Wawan juga keterima D-IV. I'm happy for both of them, But i feel HAPPY INSIDE SAD INSIDE too (maksudnya?). I'm happy tapi sedih juga ditinggal 2 orang sekaligus hikshikshikss. There is no onyol yang konyol, nggak ada soulmate pertebengan lagi, nggak ada lagi temen aku jajan es krim, jajan chatime palsu, jajan make-up, temen pijet, temen gosip dan dipastikan aku juga nggak akan delivery makanan-makanan junk food lagi dari Palembang,  and tole yang ngomongnya lembut banget tapi nyelekit. Ones of his hobby is make me jengkel dengan segala ke-pede-annya, suka sok ganteng gitu. Nih anak pasti makin gede gigi kelincinya pas tau waktu dia mau berangkat ke Yogya para gadis belia pada sedih hahahahaa...
Well, i know them since september 2013, first impression liat Onyol tu kayak cewek-cewek yang high class banget gitu (in a fact she's so fabulous). Jadi agak minderlah aku tiap kali ketemu dia sebenernya. Tapi seiring berjalannya waktu, she's so different i never imagine if she so humble to everyones. Dan aku banyaaaaak banget belajar gimana caranya bersikap dari Onyol, menyikapi masalah, bersosialisasi dengan orang-orang yang baru dikenal, cara menghadapi masalah yang santai banget, hidup dia tuh kayak nggak ada masalah and the best of the best of onyol is she so loya for her friends. Loyal dalam bentuk materil maupun non-materil ya, dia setia kawan banget. Dia punya prinsip "Karena mungkin suatu saat kita bakal butuh bantuan orang itu". Onyol juga selalu menguatkan aku, ketika aku ragu atau takut dia selalu kasih dukungan, setiap kali dia ngasih advice tuh rasanya dapet kekuatan tambahan jadi yakin untuk ngambil satu keputusan. Terus dia punya prinsip juga teguh banget, yakin banget, mantap dalam melangkah jarang banget aku liat dia ragu atau takut. Aku banyak mencontoh sikap-sikap onyol. So that's why aku merasa kehilangan banget.  Secara kita selama +/- 4 hari dalam seminggu 24 jam selalu sama-sama kadang week end juga sama-sama, udah 1,5 tahun berjalan wajar dong sedih walaupun ini anak ngomongnya nyablak banget...
Nah kalo first impression sama Tole apa ya? lupa hehehee. Oiya Tole ini asli Yogya terus terlempar ke Sekayu atas pilihannya sendiri terus sekarang balik lagi ke Yogya. Seingetku dulu itu pandanganku tentang Tole itu, dia anaknya diem banget, jadi agak segan juga pas awal-awal mau ngajak ngomong. Terus kan belom tau karakternya gimana jadi ya emang nggak banyak ngobrol sama Tole, tapi lama kelamaan jadi deket apalagi pas aku gabung di mess kantor dan Onyol jadi bendahara pengeluaran makin sering ngobrol sama Tole. Eh nggak taunya makin lama makin tau sikap aslinya Tole, playboynya kantor juga hahahhaa, apalagi sejak ada peristiwa di Bank itu, si Tole jadi makin pede lah dia. Terus dia juga salah satu problem solvingnya aku dimasalah IT, Mulai dari HP aku yang waktu itu ke block, komputer yang mati, download subtitle film dan lain-lain. Tapi kadang doi suka kesepian terus mainnya keruangan kita. Sering banget deh nih orang lari keruangan kita, kadang kita bully kadang dia yang membully, dia juga salah satu informan kita untuk bergosip ria. So far Tole teman yang asik untuk diajak cerita, tapi aku nggak suka ujung-ujungnya statemen dia suka ngebuat aku kayak orang bego ;(. Dan salah satu misi aku yang sama Onyol yang failed is maksa Tole pake jilbab :(. And you know guys, He really want getting married, so you girls Tole ini adorable untuk dijadikan suami. Dijamin deh, bertanggung jawab anaknya hahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar