Kamis, 30 Juni 2016

Let's to the point!
Ini bentuk kekecewaan gue sama seorang teman SD yang dulu sering banget minta tolong ke gue. Not only financial problem but his love problem also. Jadi ceritanya dia udah gue anggap sahabat gue dari kecil. Dan pure gue nggak pernah ada rasa lebih sama dia, kecuali sebagai seorang sahabat yang amat sangat care sama sahabatnya dan itu gue lakuin sama ke semua temen gue baik cowok maupun cewek!
Gue kalo udah sama orang yang tulus gue anggap sahabat, semuanya yang gue bisa bantu pasti gue bantu ke dia. Lo baik sama gue, gue bisa lebih baik lagi ke lo, cuma kalo lo nggak tau diri kayak gini ngeliat nama lo aja gue udah jijik! Kejadian kemaren itu ya beneran buat gue jadi nggak ikhlas nolong lo selama ini. Boro-boro mau ngajak ngobrol noleh aja nggak waktu gue dateng. Bukan gue mau minta di hormati apalagi di sembah-sembah, cuma etika lo dimana? Lo pikir gue suka sama lo karena akhir-akhir ini gue terus yang ngajakin ngobrol? Otak lo dimana? gue mah lagi usaha lagi pengen ngajakin kita kumpul lagi nggak usah geer lo. Gue juga tau lo masih punya hati sama wanita sok kemayu itu. See? Gue jadi bete juga sama drama kalian berdua! Kalo sampe ada apa-apa lagi diantara kalian berdua beresin itu masalah berdua nggak usah ngajak-ngajak gue lagi. 
Serius ini kecewa marah sedih banget gue sama itu orang satu, untuk nyebut dia sebagai temen aja udah nggak rela apalagi sahabat, udah gue coret dari list sahabat gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar