Rabu, 03 Juni 2015

MIMPI

Doa pagiku untukmu dan aku : 
Ya Allah jika memang itu hanya bunga tidur tolong jangan hadirkan lagi. Cukup, cukup sudah ya Allah. Tapi bila itu pertanda dari-Mu, maka jadikanlah waktu yang belum mempertemukan kami saat ini menjadi momen kami belajar, memperbaiki diri  sendiri, meningkatkan iman kepadaMu. Hingga akhirnya Engkau persatukan kami dalam ikatan yang halal. 
Ya Allah, Kau tahu apa yang ku inginkan, tolong kabulkan, jika bukan dia, segerakanlah beri penggantinya dan satukan kami dalam ikatan yang halal.
Ya Allah. Sungguh niatku hanya ingin beribadah kepadaMu. Maka mudahkanlah, perlancarlah dan kuatikanlah hamba, ammmiiin.... 

"Terimakasih telah datang dalam mimpiku
Seandainya kau tau, mimpi ini menghancurkan pertahananku,
Kukira  aku telah mampu melupakanmu
Kukira aku telah kembali berjalan tegak tanpa bayangmu
Kukira tak akan ada lagi ada kata-kata puitis untukmu
Kukira tak akan ada lagi sesak didada karena mengingatmu
Kukira aku telah menatap lurus kedepan
Tapi satu kali mimpi yang hanya sekejap itu
Mampu menghancurkan pertahanan hati
Mampu membuatku berurai air mata
Mampu membuatku menoleh kembali kebelakang
Mampu membuatku berkata 'aku rindu' kembali
Semoga, semoga memang pertanda baik 
Engkau dimana?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar