Selasa, 30 Agustus 2011

GUE BENCI PEMERINTAH !

astaghfirullah hal azim
tahun ini adalah tahun pertama dimana saya merasa amat sangat kecewa sekali terhadap keputusan pemerintah dalam menetapkan 1 SYAWAL. sebegitu bodohnya kah pemerintah kita? om my God, perbedaan Indonesia Arab cuma 4 jam gitu ya, singapur sama malaysia juga ngerayainnya hari ini? so kenapa kita harus besok? nih ya puasa gue hari ini gue nggak tau deh ngejalaninnya gimana. susah punya pemerintah yang labil plus galau gini rakyatat jadinya dilema berat. astaga gue cuma bisa nahan ati deh nih gara-gara pemerintah yang ababil gitu. gue emosi gue mau marah juga nggak bisa. semoga ini lebaran terakhir pemerintah ngelakuin kesalahan yang begoo kayak gini. ahhhh bisa mati berdiri gue punya pemerintah kayak gini. malu gue MALU!!!! lagian itu pemerintah apa nggak mikir ya? mau nanti di akhirat nanggung dosa-dosa rakyatnya? asataga... emosi gue emosii inget pemerintah gue kayak gini.
well gue cuma bisa berharap semua penetapan pemerintah gue itu emang bener ya, kalo besok hujan insya Allah deh gue maapin deh loh, tapi kalo besok nggak ujan, lo pada ya pemerintah yang nggak jelas nanggung semua dosa kita semua rakyat Indonesia!
ahhhh sumpah deh ini pemerintah ngerusak hari gue banget. !

11 komentar:

  1. loh... kalo emank yakinnya Idul Fithrinya sekarang, ya jalani sekarang ja, daripada gak ikhlas gitu, gue ja dah ngrayain sekarang dan dah sholat Id tadi pagi, padahal tetangga sekitar banyak yang bezok

    BalasHapus
  2. Apa hubungannya dengan hujan?

    Selamat Idul Fitri 1432 H, Taqobbalallahu minna wa minkum, Maaf atas segala khilaf...

    BalasHapus
  3. @ mas jeQ iaaa, aduh g taulah yah ini masalahnya keluarga ngikut pemerintah, jadinya bingung sendiri. jadinya ya gini lah jadi dilema hahahah

    @ mas budiman biasanya kan tiap tahun kalo lebaran hujan, mkny kl bsk hujan insya Allah deh menerima keputusan pemerintah

    SEMUANYA MOHON MAAF LAHIR BATIN YA MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MAAF KALO ADA YANG NGGAK BERKENAN SAMA TULISAN SAYA YANG INI, SAYA HANYA MENUMPAHKAN ISI HATI SAJA :D

    BalasHapus
  4. Owalah.... yah gak tau tuh pemerintah..... masak semua serba di korupsi, bahkan hilal pun dikorupsi.

    Ya.. Mohon maaf juga kalo da kata yang menyinggung

    BalasHapus
  5. Kita punya pemimpin dan alangkah baiknya kita ikut pemimpin karena suka tidak suka mereka punya pertimbangan tentang penetapan hari raya.

    saya juga baca, pemerintah Arab memerintahkan rakyatnya untuk mengqodho satu hari puasa karena mereka salah memutuskan penempatan tanggal SATU SYAWAL jadi sejauh ini, pemerintah kita sudah benar dengan memutuskan hari Rabu sebagai hari raya.
    wallohua'lam.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Mbak Fitri 'A emank dapat infonya dari mana?
    Coba baca di Voice of Al-Islam

    Thanks.....

    BalasHapus
  8. Kerajaan Arab Saudi memerintahkan kepada rakyat dan masyarakat Arab Saudi untuk meng-qodho’ atau mengganti puasa satu hari karena ternyata ada kesalahan di dalam menentukan satu syawal bertepatan hari Selasa tanggal 30 Agustus 2011 M. Dan meralat dengan menentukan hari Rabu (31 Agustus 2011 M) sebagai 1 syawal 1432 H. (Sumber Televisi AL JAZIRAH)
    from : http://jundumuhammad.wordpress.com/2011/09/01/sudah-ke-20-kalinya-arab-saudi-salah-di-dalam-menentukan-1-syawal/

    BalasHapus
  9. ada juga similar post :

    http://pengagum-mimpi.blogspot.com/2011/09/saudi-arabia-1-syawal-adalah-31-agustus.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+PengagumMimpi+%28Pengagum+Mimpi%29

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10343437

    http://karinaekarani.tumblr.com/post/9700092861/alhamdulillah-tidak-ada-keraguan-lagi

    http://baturajaonline.com/2011/09/01/3597/arab-saudi-salah-menentukan-hari-raya-idul-fitri-1432-h.html

    BalasHapus
  10. mb fitri terimakasih banyak atas infonya, amat sangat berguna.
    sekali lagi dila minta maaf banget ya atas tulisan diatas, sekali lagi makasih mb fitri,
    :D

    BalasHapus
  11. @mas jeq alhamdulillah nih kita dapet info dr mb fitri :D

    BalasHapus