Kamis, 16 Februari 2023

Jadi ceritanya lagi nggak enak hati gara-gara abis rapat semalem. Ya Allah rasanya kaya orang bego banget gue nggak bisa jawab pertanyaan-pertanyaan Kakanwil sama diserbu kabid-kabid, berasa banget cengo-nya. Sedih, down, kecewa sama diri sendiri plus takut, asli takut banget. Tiba-tiba gue sadar gue jadi orang yang sangat lemah. Diri gue sendiri setelah di marahin kayak semalem juga kaya nggak ada sisi positif yang muncul, lemah banget batin gue.
Setelah gue pikir-pikir diri gue sekarang udah berubah banyak banget, kepribadian gue berubah menjadi seseorang yang lemah dan manja. Asli gue jadi penakut banget, energi sekitar gue tuh nggak ada yang positif. Dan faktor terbesar yang mempengaruhinya adalah suasana kantor gue yang kelewat santaaaiiiii banget!. Asli jenuh dan bosen banget sama kondisi kantor yang selalu sepi, yang selalu senang-senang, yang banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar