Kamis, 16 Februari 2023

Kerjaan udah selesai untuk hari ini. Sekarang bisa nyantai sambil online ihihihi....
Dikantor ini ada seseorang yang buat aku selalu deg-deggan. Mirip kayak orang jatuh cintaa kalo deket suka deg-deggan. Tapi kalo orang yang jatuh cinta deg-deggannya kan seneng yah, kalo aku mah beda, deketnya takut. Takut kena marah sama si boss. aaaaaakkkk...
Itu ibu boss ampuuun selalu buatt jantung gue dag dig dug geeer. Nggak boleh ya ngejelekin boss. IYA, gue disini emang nggak mau ngejelekin doski. Doi baik sama gue dan yang lainnya. Aslinya doski baiiik banget orangnya. Taapi (tetep ada tapinya) doi orangnya keras banget, sama penuh tata krama. Semua harus ada etikanya. Bagus sih ya kayak gitu tapi gara-gara harus beretika gue pernah kesalahan pas baru pertama masuk. Jadi salahnya gue karena terlalu konsen sama komputer, jadi pas doski masuk gue cuma liat dan senyum nggak nyalamin dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar