Kamis, 16 Februari 2023

Aku kangen masa-masa kuliah, dari semua jenjang pendidikan yang aku lalui, Masa kuliah paling menyenangkan, sama SD. Waktu kuliah dulu tuh setiap hari di lalui dengan hal-hal menarik yang emang bener-bener unforgetable momment banget. Sudah terlalu sering aku bahas soal masa-masa kuliah ku bareng temen-temenku. Tapi aku sendiri juga nggak pernah bosen. Masa kuliah yang penuh keriangan, canda, tawa, aku kangen! 
Ternyata dunia kerja gini-gini aja. Monoton, Asiksih tapi terlalu nyaman, gimana ya ngomongnya bingung. Aku sebenernya bersyukur banget dapet kerjaan yang super duper enak kayak gini. Tapi suka ada bosennya gini, nggak tau kenapa. Malah berpikir mau cari kerja tambahan lagi. Bukan masalah duitnya cuma aku ngerasa aku butuh sesuatu yang lebih, sesuatu yang beda, sesuatu yang memacu adrenalin aku. Walau kerja disini juga kadang memacu adrenalin tapi tetep kayak ada yang kurang gitu!
Tapi mungkin juga penyebab bosen kerja karena ya faktor umur kali ya. Sudah mau seperempat abad! Kayaknya emang harus mulai mikirin nikah deh dil!. "iya mau cuma calonnya belom ada, hikshikshiks :(". Sedih juga sih kadang-kadang karena dikantor temen-temen juga udah pada nikah yang seumuran aku, cuma ya mau gimana akunya juga bingung kalo bahas soal nikah. Mau cuma nggak tau harus gimana.
Terlebih ya taulah dari yang aku tulis di blog ini aku nya gimana :(
Sekayu, 29 Februari 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar