Kamis, 16 Februari 2023

After 6 days berkutat sama yang namanya anggaran, angka-angka dan laptop, Alhamdulillah selesai juga kerjaan gue yang sok sibuk satu itu. At the end, still not understand what i dit. Gila susah banget itu keuangan yaaa.... Alhasil gue dikantor malem ini (Berhubung 24 jam, 3 hari gue dikantor) buka youtube terus dengerin mbok gaga nyanyi dan gue geleng-geleng sendiri. BUTUH HIBURAN, PENGEN KAROKE HIKSHIKSHIKS....
Sekayu, 26 Juli 2016 Hahahaha aku kembali baca tulisanku di tahun 2023, gila ya kamu dulu hiburan karoke ya dil hahahahaa... Dulu karoke tuh seru banget kita bisa pulang kekantor lagi jam 1-2 malem. Karokenya juga rame-rame satu kantor. Masa-masa indah bersama genk sekayu yang nggak akan pernah terlupakan., Thanks for the memories :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar